ELEVEE MEDIA TALK - KONDOMINIUM MENJADI TRENDSETTER HUNIAN DI NEW TERRITORY

9 Sep 2024

Tangerang, 9 September 2024 - EleVee Condominium mengadakan Media Talk dengan tema "kondominium menjadi trendsetter hunian di new territory" yang berlangsung di EleVee Marketing Lounge pada 9 September 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai media ternama seperti Detik Properti, Sindonews, Kompas.com, Media Indonesia, dan lainnya.

EleVee Condominium menghadirkan pembicara utama seperti Alvin Andronicus, Chief Marketing Officer EleVee Condominium, Hendra Hartono, CEO Leads Property Services Indonesia, dan moderator M. Hardiansyah. Diskusi berlangsung dinamis, membahas bagaimana EleVee Condominium menjadi ikon hunian modern yang memimpin pasar properti di kawasan baru.

Sesi Q&A di akhir acara memberi kesempatan kepada media untuk bertanya lebih dalam mengenai EleVee Condominium, semakin memperkuat posisinya sebagai pilihan utama hunian berkualitas. EleVee Condominium terus berkomitmen untuk menghadirkan konsep hunian yang inovatif dan menjadi acuan bagi perkembangan properti di masa depan.

Acara ini juga dilengkapi dengan Special Giveaway OVO senilai Rp 750.000 untuk tiga pemenang yang menjawab pertanyaan dari moderator di LIVE Instagram @elevee.official, menambah keseruan dan interaksi dengan para peserta.

Terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah berpartisipasi dalam EleVee Media Talk, dan sampai jumpa di acara berikutnya! EleVee Condominium terus berinovasi menjadi trendsetter hunian masa depan yang tak tertandingi.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Whatsapp 0889 7890 9000 atau click link connect.elevee.id